Gaung Media Olahraga Ribuan Pelajar Ikuti Kejurprov Taekwondo Antar Pelajar Jawa Timur 2023 Di GOR Joyoboyo Kediri

Ribuan Pelajar Ikuti Kejurprov Taekwondo Antar Pelajar Jawa Timur 2023 Di GOR Joyoboyo Kediri


GaungMedia.com Kediri 07/10/2023. Kediri, Memasuki hari kedua babak penyisihan Kejurprov Taekwondo Indonesia Jawatimur antar Pelajar 2023 di GOR Jayo Boyo Kota Kediri yang diikuti 2700 peserta dari beberapa pelajar yang ada di wilayah kabupaten kota se Jawa Timur, terlihat sangat meriah, mengingat animo pelajar begitu luar biasa.
Persiapan dan pelaksanaan dikepalai oleh Sabeum Joko selaku ketua panitia pelaksana.

“Kejuaraan ini akan berlangsung dari tanggal 5 sampai 8 Oktober 2023, dan kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan fasiltas kepada seluruh peserta dan tim ofisial selama kegiatan berlangsung. Kami juga selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan dalam hal ini Kepolisian kota Kediri didalam pengamanan baik didalam gedung GOR Joyoboyo maupun disekitarnya selama kegiatan berlangsung”. Jelas Sabeum Joko selaku ketua panitia pelaksana.

Salah satu peserta Kejurprov pelajar dari Joyoboyo Taekwondo Club Pare Kediri , telah mempersiapkan semenjak satu bulan yang lalu. Bahkan pembina sekaligus pelatih JTC Sabeum Bayu , sudah jauh hari untuk menyambut momentum ini dengan membuat program tambahan untuk meningkatkan stamina dan kwalitas anak asuhnya.

“Setiap hari mereka harus mengikuti TC yang kami adakan dilapangan Canda Bhirawa , maupun di gedung dengan tujuan supaya anak anak lebih siap secara fisik dan mental untuk mengikuti Kejurprov tahun ini”. Tegas Bayu selaku pelatih JTC.

“Kajurprov Taekwondo antar pelajar ini diharapkan mampu menjaring atlet Taekwondo khusunya daerah Jawa Timur untuk mengikuti kejuaraan Tingkat Nasional ” jelas ketua umum Taekwondo Jawa Timur Sabeum Yusron

Beliau juga berharap, dengan kegiatan ini, mampu menyedot perhatian pelajar untuk melakukan kegiatan yang positif.
Apalagi dunia pendidikan lagi disoroti dengan kejadian perundungan.
Sabeum Yusron menambahkan agar olahraga ini mampu memberikan wadah atau ajang mencari prestasi didalam seni beladiri. Dan sekaligus pencerahan bagi generasi muda yang mencintai seni beladiri untuk tidak terlibat kekerasan diluar arena. Jelas Sabeum Yusron saat ditemui awak media Gaungmedia.com di GOR Joyoboyo kota Kediri. (Tim)