Gaung Media Nasional Penyanyi Cilik Farel Prayoga Goyang Istana Merdeka

Penyanyi Cilik Farel Prayoga Goyang Istana Merdeka


Penyanyi cilik asal Banyuwangi, Farel Prayoga tengah menjadi trending topic setelah menyanyi di Istana Negara saat peringatan HUT ke-77 RI pagi ini Rabu (17/8/2022). Farel sukses bikin tamu undangan upacara di Istana Negara bergoyang riang. Siapa sangka jika Farel dulunya adalah pengamen jalanan.

Kisah Farel diungkapkan oleh sang mentor, Wandra Restusiyan. Menurut dia, Farel berlatih vokal di One Nada Music School sejak tahun 2018 hingga 2019.

Bahkan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu tampak menari atau joget di Istana Merdeka saat penyanyi cilik Farel Prayoga menyanyikan lagu berjudul Ojo Dibandingke.

Sri Mulyani mengaku lirik lagu ciptaan Abah Lala itu membuatnya berjoget bersama Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Di balik senyum lepas Farel dan khidmat hadirin bergoyang, ada sosok Abah Lala sang penulis lagu yang menangis haru menyaksikan pemandangan ini via ponsel pintar. Dalam sebuah video yang dibagikan di Reels Instagram, pria bernama asli Agus Purwanto ini mengaku bangga. (fir)

Foto: capture video Sekretariat Presiden