Gaung Media Seni Budaya Nonton Konser Musik Itu Perlu !

Nonton Konser Musik Itu Perlu !


Musik adalah salah satu aspek yang paling berdampak dalam kehidupan setiap orang. Musik menginspirasi dan memotivasi. Tak heran jika konser dan pengalaman yang mengiringinya bisa begitu berkesan. Kamu tidak akan pernah melupakan konser pertama kamu, apakah itu melihat band atau artis favorit kamu setahun yang lalu atau puluhan tahun yang lalu. Kenapa nonton konser musik?

1. Konser adalah tempat yang dipenuhi orang-orang yang menikmati hal yang sama persis seperti yang kamu lakukan, untuk banyak alasan yang sama.
Disadari atau tidak, konser adalah salah satu hal terbaik di dunia ini. Ada sensasi mendengar musisi atau artis favorit kamu secara langsung, dikelilingi oleh orang-orang yang menyukai musik yang sama dengan kamu dan membuat kenangan yang akan bertahan seumur hidup. Menghadiri konser adalah salah satu, sangat mungkin, dari hal-hal paling menarik yang dapat kamu alami.

2. Menemukan Persahabatan
Jika kamu cukup beruntung untuk menghadiri konser dengan seorang sahabat, itu membuat pengalaman menjadi lebih berkesan dan menyenangkan. Kamu bisa menikmati sesuatu yang kamu cintai dengan seseorang yang kamu cintai.

3. Bertemu Teman Baru
Datang ke beberapa konser, dan di setiap konser kamu pasti bertemu dengan begitu banyak orang yang menyenangkan, yang sampai hari ini mungkin masih kamu ajak bicara dan tetap berkomunikasi. Kenangan tidak hanya dibuat dengan orang-orang yang datang bersama kamu, tetapi juga dibuat dengan orang-orang yang kamu temui dan pengalaman yang kamu alami dengan teman-teman yang baru ini.

4. Kenangan Berlimpah
Untuk setiap konser yang pernah kamu kunjungi, kamu datang dengan sejuta cerita untuk diceritakan. Kisah-kisah ini adalah yang akan kamu ceritakan selama bertahun-tahun, kepada keluarga, teman, dan bahkan di konser mendatang dari artis yang sama yang mengenang masa lalu.

5. Informasi Musisi atau Artis

Konser tidak pernah membosankan, dan tidak ada dua konser yang sama. Jika kamu berada dalam grup teman dengan orang-orang dari seluruh penjuru, maka kamu semua dapat berbicara tentang berbagai konser dan bagaimana artis berbeda dari masing-masing dan setiap konser. Dari pakaian hingga cara lagu dinyanyikan hingga apa yang mereka katakan tentang kota kamu, atau lainnya.

6. Kebahagiaan Konser Sepenuhnya

Selama tiga jam itu, semuanya direnggut kecuali kebahagiaan bahagia melihat musisi atau artis yang kamu idolakan. Tidak ada kekhawatiran, tidak ada kesedihan, hanya musik, cinta, dan kebahagiaan yang tersebar di mana-mana. Kamu dapat melupakan masalah kamu dan meninggalkan semua kekhawatiran kamu, karena surga musik ini hanya untuk getaran yang baik.

Ketika kamu menyukai artis tertentu, kamu tahu bahwa tidak ada yang lebih baik di dunia ini selain mendengarkan mereka menyanyikan semua lagu favorit kamu secara langsung. Ini adalah salah satu alasan mengapa kamu tidak boleh melewatkan pertunjukan konser. Kamu dapat mendengarkan lagu yang sama berulang-ulang selamanya, tetapi tidak ada yang sebanding dengan mendengarnya langsung di konser. (fir)