Gaung Media Nasional Fun Volleyball 2024 Akan Digelar Bulan Depan

Fun Volleyball 2024 Akan Digelar Bulan Depan


Telah digelar Press Conference sebuah event Olahraga Internasional yaitu “Fun Volleyball 2024” , yang akan di adakan di Indonesia Arena yang memiliki kapasitas penonton sebanyak 16.000 orang. Akan tetapi demi keamanan, kenyamanan dan beberapa tamu undangan hanya 12.500 tiket yang akan di jual.
Harga tiket presale akan dimulai di angka 150 ribu Rupiah, dan ada juga paket tiket dengan harga kurang lebih 5 Juta Rupiah, dengan keuntungan hadir di fans signing, Official Jersey Red Sparks, dan keuntungan lainnya. Untuk detail harga, akan segera di muat di Official Ticketing Platform nanti.

Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Dito Ariotedjo juga mengungkapkan, ada juga partai pembuka yang akan diramaikan beberapa artis seperti Donna Agnesia, suaminya Darrius Sinathrya, Jirayut, dan lain-lain.

Red Sparks, merupakan salah satu Tim Volleyball Putri di Liga Volleyball Korea Selatan yang sedang naik daun setelah kehadiran Megawati Hangesti Pertiwi, seorang pemain berprestasi luar biasa asal Jember, Jawa Timur, Indonesia. Dara kelahiran 20 September 1999, memiliki tinggi badan 185 cm ini, dipercaya mengisi posisi sebagai outside hitter dan opposite di tim nya Daejeon Cheong Kwan Jang Red Sparks.

Kehadiran Megawati yang memiliki julukan “Megatron” ini, memiliki dampak luar biasa ke Liga voli putri Korea Selatan Vleague, mulai dari meningkatnya jumlah penonton dan pendukung Tim Red Sparks, juga kehadiran supporter mereka yang datang langsung menyaksikan pertandingan di Stadion stadion pertandingan, dari para TKI yang bekerja di Korea Selatan dan juga supporter warga lokal. Hingar Bingar Tim ini, menjadi fenomena kebangkitan permainan bola Voli baik di Korea Selatan, Indonesia, Asia Tenggara dan banyak lagi.

Sebagai partai utama nanti, Tim Red Sparks akan menghadapi Tim Indonesian All Stars yang terdiri dari gabungan beberapa pemain inti Tim Nasional bola Voli Indonesia yang berasal dari beberapa Klub Nasional, seperti yang dikemukakan oleh Ketua Umum PP PBVSI Imam Sudjarwo. Dijelaskan pula bahwa Tim Indonesian All Stars juga akan bermain all out menghadapi lawan mereka ini. Beliau juga menjelaskan akan ada beberapa event lain yang akan bekerjasama dengan negara negara lain.

Posma Binsar.
Foto: Gaung Media / Posma Binsar