Gaung Media Daerah IKUTI RANGKAIAN HUT BHAYANGKARA KE 78 2024, JURNALIS KEDIRI LAWAN POLRESTA KEDIRI

IKUTI RANGKAIAN HUT BHAYANGKARA KE 78 2024, JURNALIS KEDIRI LAWAN POLRESTA KEDIRI


Gaung Media.com 18/06/2024 Kediri_Diikuti puluhan Jurnalis Kediri Kota dan sekitarnya, turnamen Bulutangkis antar Wartawan se Kediri Raya yang diselenggarakan oleh Kepolisian Wilayah Kediri Kota, dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 78 tahun 2024 di GOR Wijaya Kediri.

Moments olahraga bersama ini diadakan dengan maksud, menjaga kesehatan wartawan didalam meningkatkan kinerjanya, sehingga ketika wartawan itu sehat dan kuat, maka mampu bersinergi dengan Kepolisian maupun pihak narasumber secara sehat dan baik, demikian pesan yang disampaikan AKBP Bramastyo Priaji SH, SIK, M Si Kapolres Kota Kediri didalam sambutan pembukaan Lomba Bulutangkis Antar Wartawan di GOR Wijaya Kediri.
Bahkan orang nomer satu di kepolisian Kota Kediri ini, berharap kedepannya Polresta Kediri semakin lebih baik didalam bersinergi dengan seluruh wartawan yang ada diwilayah hukumnya.
Dengan dilanjutkan melakukan servis bola sutlecok sebagai tanda turnamen Bulutangkis antar Wartawan dengan Kepolisian kota Kediri dimulai.
Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara Ke 78 tahun 2024 yang jatuh di tanggal 1 Juli nanti sudah dimulai sejak seminggu yang lalu, beberapa kegiatan yang melibatkan seluruh jajaran Kepolisian diwilayah Kota Kediri, diantaranya adalah lomba Bulutangkis antar Wartawan Kediri.
Pertandingan diawali dengan mempertemukan pasangan ganda yaitu Kapolresta berpasangan dengan Wakapolresta, melawan pasangan Ganda dari Jurnalis Olahraga Kedri atau JOKER.
Pertandingan berlangsung ulet dan dimenangkan oleh Jurnalis Olahraga Kediri.
Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan antar wartawan yang menyajikan 8 pasangan dengan pertandingan menggunakan sistim gugur.

Adapun pemenang lomba ini diambil 6 pemenangnya.(Red)

Pertandingan eksebisi Kapolresta Kediri melawan Jurnalis Olahraga Kediri