Gaung Media Politik Ratusan Becak Sukses di Branding Deny – Mudawamah Oleh DPD Nasdem Kabupaten Kediri

Ratusan Becak Sukses di Branding Deny – Mudawamah Oleh DPD Nasdem Kabupaten Kediri

Kediri (gaungmedia.com) – Ratusan Tukang becak di wilayah Kecamatan Pare Kabupaten Kediri sangat antusias mendatangi kegiatan DPD Partai NasDem di area Pujasera PJKA Kecamatan Pare guna membranding becaknya bergambar pasangan bakal calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kediri Deny Widyanarko – Mudawamah, Minggu (7/7/2024)

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri Lutfi Mahmudiono mengatakan, branding becak ini adalah salah satu kegiatan untuk memperkenalkan pasangan Deny Widyanarko dan Mudawamah sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri.

“Kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan popularitas Mas Deny dan Ibu Mudawamah sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil, dan harapan kita setelah populer, dihati masyarakat akan timbul kesukaan (liketabilitas) dan tentu harapan kita pada pemilihan nanti tingkat elektoralnya Mas Deny – Ibu Mudawamah bisa tinggi dan bisa memenangkan Pemilihan Bupati Kediri,” katanya disela kegiatan.

Lebih lanjut Lutfi menuturkan, dalam kegiatan branding becak ini dari semula DPD Partai Nasdem hanya menargetkan 100 becak, namun ternyata melebihi target.

“Yang datang melebihi target, yakni ada sekitar 180 becak yang minta dibranding. Untuk ke depan target kita akan membranding becak di wilayah Kabupaten Kediri sekitar 1000 unit becak,” terang Lutfi. (tim)